download software terbaru

Mengaktifkan Remote Desktop pada Windows 7 atau Vista



Mengaktifkan Remote Desktop pada Windows 7 atau Vista - Cara mudah untuk mengaktifkan remot dekstop di windows7 atau di vista sekalipun, dengan jurus yang sederhana resep dari mbh windows, langsung aja kita bahas tutorialnya di bawah ini :


Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan fitur Remote Desktop pada komputer Windows 7 atau Vista. Klik kanan pada ikon “Computer” pada desktop atau dari menu Start dan pilihlah “Properties.”





Sekarang, klik  lin “Advanced system settings.”
Klik tab “Remote,” setelah itu, pada opsi “Remote Desktop” aktifkan opsi  “Allow connections only from computers running Remote Desktop with Network Level Authentication (more secure).”




Anda juga bisa memilih user manakah yang ada pada jaringan komputer yang bisa memiliki akses Remote




Menggunakan Remote Desktop
Sekarang, saat rekan kerja ataupun anggota keluarga Anda membutuhkan pertolongan saat menggunakan komputer, ataupun Anda ingin menggunakan komputer yang ada pada lokasi lain tanpa harus duduk didepan komputer tersebut, Anda bisa mengakses semua komputer tersebut secara jarak jauh. Jalankan fitur Remote Desktop dan masukkan nama ataupun alamat IP dari komputer lain tersebut.





Saat Anda pertama kali mencoba mengendalikan komputer secara jarak jauh, komputer yang Anda kendalikan mungkin akan menampilkan peringatan keamanan, yang mungkin ingin Anda biarkan. Pilihlah opsi tersebut untuk tidak dimunculkan lagi nantinya, saat Anda ingin menggunakan fitur Remote Desktop ini untuk
terhubung pada komputer lain secara jarak jauh.





Saat Anda melakukan login, Anda harus mengetikkan nama dan password sebelum terhubung.






Sekarang, Anda bisa bekerja pada Windows Home Server dari sebuah komputer desktop yang ada pada 
 ruangan Anda.





Melakukan login ke komputer Windows Vista memiliki proses yang sama. Masukkan username dan password untuk komputer tersebut.




Setelah itu, Anda dapat bekerja menggunakan komputer Vista tersebut secara jarak jauh.





ABOUT THE AUTHOR

Description: Mengaktifkan Remote Desktop pada Windows 7 atau Vista Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mengaktifkan Remote Desktop pada Windows 7 atau Vista


Berkomentarlah Sewajarnya...

0 Respones to "Mengaktifkan Remote Desktop pada Windows 7 atau Vista"

Posting Komentar

 

Pengikut

BLOGGERINDONESIA