download software terbaru

Cara memperbaiki keyboard laptop rusak / error



Cara memperbaiki keyboard laptop rusak / error - Cara memperbaiki keyboard laptop rusak dengan mudah - Cara mudah memperbaiki keyboard laptop / notbook rusak / error  Cara mudah memperbaiki keyboard laptop /notbook tidak berfungsi .






Penyebab keyboard error :

  • secara umumnya " keyboard biasanya tersiram kopi / air
  • Debu dan kotoran masuk di celah - celah keyboard.
  • dan dari sistem membaca device keyboard juga bisa.


Solusi dan penyelesaianya :

Untuk memperbaiki masalah yang pertama, yaitu jika keyboard tersiram air, kopi dan sebagainya, yang pertama kita lakukan yaitu, mematikan laptop / nootbook, cabut batray usahakan tidak ada sumber listrik di laptop tersebut.

Sebab itu bisa menimbulkan konsleting di hardwarenya. selanjutnya keyboard di lepas dari laptopnya lalu di bersihkan dan di keringkan dengan hardrair. 

Untuk keyboard yang dalam keadaan kotor, caranya di buka keyboardnya dan sama yang harus di lakukan, di bersihkan dengan kuas atau dengan penyedot debu, sebab biasanya keyboard sering terjadi macet, tombol tombolnya jadi keras, jadi bisa membuat kinerja keyboard jadi tidak lentur.

Kemungkinan dari sistem device juga bisa jadi error tidak bisa terdetek, bisa jadi ada sistem  terhapus oleh virus di sistem32nya.

Untuk solusi termudahnya, coba di istal ulang drivernya atau di reinstal drivernya. jika masih tidak bisa, solusi terakhirnya instal ulang laptop anda.

terimakasih telah sudi mampir. dan selamat memperaktekanya, jika berhasil tinggalkan commentnya ok..








ABOUT THE AUTHOR

Description: Cara memperbaiki keyboard laptop rusak / error Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara memperbaiki keyboard laptop rusak / error


Berkomentarlah Sewajarnya...

0 Respones to "Cara memperbaiki keyboard laptop rusak / error"

Posting Komentar

 

Pengikut

BLOGGERINDONESIA