download software terbaru

Mematikan Update Otomatis di Mozilla Firefox



Mematikan Update Otomatis di Mozilla Firefox - Mungkin saat ini anda sering bermasalah dengan mozilla firefox anda, memang benar adanya update mozilla firefox itu bagus untuk kinerja firefox anda, tetapi terkadang sedikit menyebalkan dengan keinginan kita.









contoh, mungkin anda sedang menggunakan software yang suport dengan mozilla firefox yang anda inginkan, karna sudah di cocokan dan suport dengan aplikasi yang sedang anda jalankan. misal mozilla firefox anda updatenya tidak di matikan, otomatis akan mengupdate sendiri karna terkonek dengan internet. sehingga settingan mozilla firefox yang suport ke aplikasi kita akan berubah bahkan akan jadi error.

nah, ini yang ane maksud dan gunanya untuk mematikan updatetan mozilla firefox secara otomatis, supaya apa yang anda inginkan bisa di atur secara manual. contoh jika anda menggunaka mozilla firefox versi 24.0, tiba- tiba karna update tidak di matika, di saat pengupdetan pasti akan berubah ke versi yang terbaru.

untuk itu disini akan di kupas abis bagaimana caranya untuk mematikan updetan otomatis mozill firefoxnya dengan mudah : 




1. cara pertama yaitu sudah pasti instal dulu dunk mozillanya..
2. terus pilih menu yang tulisanya "tool"


3. Kemudian pilih tab Advanced, pilih lagi sub update, dan ceklis aja " Never check for updates " yang  kegunaanya untuk memberi printah supaya tidak akan perna mengupdate otomatis.


4. Selamat mencoba.....!!!!!

ABOUT THE AUTHOR

Description: Mematikan Update Otomatis di Mozilla Firefox Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mematikan Update Otomatis di Mozilla Firefox


Berkomentarlah Sewajarnya...

0 Respones to "Mematikan Update Otomatis di Mozilla Firefox"

Posting Komentar

 

Pengikut

BLOGGERINDONESIA