download software terbaru

Cara share postingan di google plus



Cara share postingan di google plus - Banyak keuntungan di dalam google plus, selain bisa banyak teman dari berbagai negara, banyak info - info menarik serta gambar - gambar yang menakjubkan indahnya, bisa saling sapa dan saling berkenalan.



Namun di balik itu semua sebernya banyak keuntungan bagi pemain blogger atau pembisnis online, karna google plus ini memiliki ratusan ribu bahkan jutaan pengikut, sehingga memudahkan kita untuk mempromosikan atau mengesahre artikal kit untuk di posting dan di publish di google plus kita.

Cara share artikel / postingan melalui google plus :

  • Masuk ke url ini : https://plus.google.com, lalu login dengan akun google plus anda
  • Sebelum kita mengeshare postingan kita, hendaknya terlebih dahulu kita mengikuti komunitas yang ada di google plus kita dengan mengklik gabung, caranya ikuti di bawahini :

Langkah awal




Untuk melihat pakah kita sudah bergabung dengan komunitas yang ada apa belum, lakukan klik reafresh di pojok kiri atas samping url anda, pasti akan muncul komunitas apa saja yang sudah kita ikuti, lalu akjan tampak seperti di bawah ini jika sudah bergabung :





Jika sudah gabung, klik satu persatu komunitas yang kita pilih tadi, nah di dalam komunitas inilah kita bisa menempelkan postingan artikel kita. seperti di bawah ini :






Selanjutnya masukan url yang akan di posting danjangan lupa sebelum kita klik bagikan and aharus memilih kategori terlebih dahulu seperti gambar di bawah ini :



Untuk tahap akhir  anda klik tanda +1 untuk di share lebih luas, sekalian klik tanda panah di sampingnya, nanti kita akan di arahkan ke pengikut kita yang sebelumnya kita sudah buat. dan kita sebar artikel kita di komunitas dan pengikut google plus kita lalu klik bagikan :




Trims, smoga tutorial ini bermanfaat untuk anda dan berguna untuk kemajuan bloger anda atau semakin keren aja deh anda memiliki teman lain negara, sampai jumapa lagi, dah capek ngocek di bulan puasa ini.. hehehe










ABOUT THE AUTHOR

Description: Cara share postingan di google plus Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara share postingan di google plus


Berkomentarlah Sewajarnya...

0 Respones to "Cara share postingan di google plus"

Posting Komentar

 

Pengikut

BLOGGERINDONESIA