download software terbaru

Cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami



Cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami - Cara ini sangat praktis dan mudah mendapatkan bahan - bahan yang di butuhkan untuk mengatasi jerawat tersebut, sekiranya anda belum mengenal obat - obat di sekeliling kita dalam kehidupan sehari - hari.




Tips menghilangkan jerawat secara alami :
  • Rajin membersihkan muka dalam sehari baiknaya anda membersihkan 3 kali, pagi, siang, dan malam menjelang tidur.
  • Mengurangi konsumsi minyak yang berlebihan yang akan menyebabkan timbulnya penumpukan lemak jahat sehingga akan timbul jerawat.
  • Usahakan jangan memencet jerawat yang belum matang atau mencongkel dengan kuku, karna kuku anda belum tentu steril, karan efeknya akan meninggalkan bekas atau flek di wajah.
  • Di usahakan menghindari terkena paparan matahari terlalu lama.
Cara mengobati jerawat dengan bahan alami  - Dari keterangan di atas menyimpulkan bahwa sangat penting sekali dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah kita. meski sesekali kita menggunakan bahan - bahan modern. selain kita rajin membersihkan dan menjaga kesehatan, kita juga perlu menggunakan bahan tradisional yang ada di sekitar kita.

  1. Dengan menggunakan Mentimun
  • Untuk jerawat yang baru mulai tumbuh, cukup iris tipis mentimun jadi bebrapa bagian dan letakan di bagian wajah yang berjerawat, lalu diamkan selama 20 - 30 menit lalu cuci muka anda, di lakukan 2 - 3  kali dalam seminggu
Untuk jerwat yang sudah lumayan lama
  • Gunakan timun segar secukupnya lalu di blander jadi halus, lalu oleskan kewajah sebagai masker dan diamkan sampai mengering atau tunggu sampai 30 menit lalu cuci muka anda, lakukan tips ini 2 - 3 kali dalam seminggu.
  1. Dengan menggunakan buah tomat
  • Tomat ini  kaya dengan kandungan vitamin A dan C sangat bagus yang mampu menyehatkan kulit dan menghilangkan jerawat. sesring mungkin mengkonsumsi tomat bagi yang belum berjerawat, mencegah lebih baik dari pada mengobati.


Adapun cara menggunakan Tomat tersebut
  • Masih sama caranya dengan menggunakan timun yang kita bahas tadi di atas yang point pertama.
  • Sedangkan yang tips kedua masih sama sperti  penggunaan timun pada point ke 2.
  1. Dengan menggunakan jeruk nipis
  • Tidak asing lagi khasiat dari buah jeruk ini, selain memiliki kandungan vitamin c yang cukup tinggi dan beberapa vitamin lainnya, jeruk nipis juga mampu membersikan sel kulit yang mati dan dapat mengurangi kadar minyak yang berlebihan.
Adapun cara penggunaanya buah jeruk

  • Peras jeruk jadi 1 sendok teh, dan di campur dengan madu 1 sendok teh juga, lalu di aduk hingga tercampur lalu di oleskan di bagian wajah yang tumbuh jerawat, diamkan hingga 30 menit dan bersihkan dengan handuk yang berbahan halus, up's tapi handuk yang akan di gunakan sebelumnya dalam keadaan dingin, lakukan ini dengan rutin 2 - 3 kali dalam seminggu.
  1. Dengan menggunakan Putih Telur
  • Putih telur selain berkhasiat untuk membuat kue, putih telur juga banyak menfaatnya salah satunya menghilangkan jerawat yang membandel.
Adapun cara penggunaannya Putih telur
  • Oleskan putih telur sebagai masker lalu diamkan selama 30 menit lalu bersihkan, lakukan cara ini selamat 2 - 3 kali dalam seminggu.


Demikian tips atau carqa menghilangkan jerawat secara alami atau modern, smoga bermanfaat dan berhasil menghilangkan jerawt anda tampa meninggalkan bekas. trims

ABOUT THE AUTHOR

Description: Cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami


Berkomentarlah Sewajarnya...

1 Respones to "Cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami"

gaillamorte mengatakan...

How do I download and install MegaDrive II from my - Dr.MCD
How do I download and 구미 출장안마 install MegaDrive II from my 문경 출장안마 computer? This is your chance to 광명 출장안마 play your favourite games 거제 출장마사지 on your computer 안산 출장마사지 or console.


4 Maret 2022 pukul 15.27

Posting Komentar

 

Pengikut

BLOGGERINDONESIA