download software terbaru

Cara mengatur lebar kolom di exel 2007



Cara mengatur lebar kolom di exel 2007 - Cara membuat lebar kolom di exel 2007 sama ukuran, untuk tutorialnya sendiri lanjutan dari  website utama kami. silahkan lihat di bawah ini :




Untuk pertama kita dalam mempelajarinya cukup dengan memperhatikan sejenak dengan teliti :

  • Untuk langkah pertama yang harus di lakukan kita membuka trlebih dahulu aplikasi microsoft exel 2007nya.
  • Setelah itu kita akan masuk di tahapan pengaturan awal seperti gambar di bawah ini, di mana kita akan mengatur jarak 1 dan 2 yang tidak sama. disini kita akan menyamakan denga kolom yang ke 1.



  • Ketika aplikasi exelnya sudah di buka, langsung saja kita menuju kolom yang akan kita atur lebar antar kolom supaya sama ukuran dengan yang kita inginkan.






  • Seperti gambar di atas menuju ke menu Home, karna di dalam menu home ini menu untuk mengatur ukuran kolomnya, kita ke menu Cells --> format ---> row height, jika ingin mengtur kolom kebawah, sedangkan untuk mengatur kolom kesamping kita pilih, Cells --> format ---> column width, seperti gambar di bawah ini : 


  • Sebelumnya kita blok dulu kolom yang akan di atur ukuranya, Setelahn itu kita pilih menunya, akan muncul seperti di bawah ini kita tinggal memberi ukuran yang anda inginkan : 



  • Setelah kita OK, akan terlihat ukuran kolom yang kita inginkan seperti di bawah ini : 


ABOUT THE AUTHOR

Description: Cara mengatur lebar kolom di exel 2007 Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara mengatur lebar kolom di exel 2007


Berkomentarlah Sewajarnya...

0 Respones to "Cara mengatur lebar kolom di exel 2007"

Posting Komentar

 

Pengikut

BLOGGERINDONESIA